received_m_mid_1420006860637_acd99afc8c115f3d08_2

Oleh: Adind Putra (Owner Aita Donuts)

Berawal dari keinginan untuk mandiri secara finansial, kami mencoba berbisnis di bidang kuliner. Donat menjadi pilihan kami dalam berbisnis karena makanan ini banyak diminati semua kalangan. Maka pada bulan Oktober 2012 lalu untuk kali pertama kami resmi membuka outlet “Aita Donuts” di Purnama Toserba, Bantul, DIY.

Salah satu hal yang menjadi spesial dari Aita Donuts adalah adonan donat yang dicampur dengan kentang. Selain memiliki kandungan karbohidrat tinggi, kentang membuat tekstur donat menjadi lebih lembut juga memberikan aroma yang khas. Konsep produksi daily fresh yang kami terapkan pada Aita Donuts menjadi keunggulan tersendiri dibandingkan produk donat lainnya.

Saat ini kami memiliki dua outlet yang berada di Purnama Toserba dan Mayar Swalayan Bantul. Tentunya didukung dengan tenaga produksi dan pelayanan yang berkualitas. Bagi yang penasaran, selain hari Jumat Anda bisa mencicipi kelezatan Aita Donuts setiap hari dari pukul 13.00-20.00 WIB di dua outlet tersebut. Manjakan lidah Anda dengan variasi rasa cream, kacang, keju, dan meses yang kami suguhkan!

Editor: Danang Firmanto

FB: Aita Donuts / @aitadonuts